Scrotox, Suntik Botox yang Bisa Membuat Testis Lebih Besar

Selasa, 10 Oktober 2017 - 18:20 WIB
Scrotox, Suntik Botox yang Bisa Membuat Testis Lebih Besar
Scrotox, Suntik Botox yang Bisa Membuat Testis Lebih Besar
A A A
JAKARTA - Umumnya botox dilakukan pada area wajah. Namun seiring waktu, botox juga diaplikasikan pada buah zakar atau testis pria. Prosedur ini disebut juga dengan scrotox.

Dilansir dari Health, scrotox dipercaya dapat membuat kulit buah zakar terasa lebih lembut dan tampak lebih besar. Dengan demikian, testis menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan, kehidupan seks pun menjadi lebih bergairah.

Sama seperti wanita yang menggemari botox, scrotox juga diminati para pria. Hal tersebut terbukti dengan meningkatnya jumlah permintaan prosedur ini. Sebelumnya pada tahun 2014, para peneliti pun telah melakukan penelitian terkait scrotox.

Sayangnya, scrotox dinilai bisa menyebabkan dampak buruk. Di mana hal tersebut akan memengaruhi jumlah dan kualitas sperma. Oleh karena itu, prosedur ini sangat tidak disarankan bagi pria yang tengah melakukan program kehamilan.

Selain menimbulkan efek samping, prosedur ini juga harus merogoh kocek besar. Di mana untuk satu kali treatment, Anda harus mengeluarkan uang hingga USD 1000 atau setara dengan Rp13 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3051 seconds (0.1#10.140)